Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Diarak Ratusan Pendukung Mendaftar Ke Demokrat, Hery Saflembolo Yakin Dapat Rekom Demokrat

Bakal calon Bupati SorSel, Hery G. N Saflembolo saat menyerahkan dokumen pendaftaran pencalonan ke panitia pendaftaran partai Demokrat SorSel, Sabtu (27/4/2024)



MEDIA FAJAR TIMUR.COM, TEMINABUAN--Bakal calon (Balon) Bupati Sorong Selatan periode 2024-2029, Hery G.N Saflembolo diarak ratusan masa pendukungnya menuju Sekertariat partai Demokrat Sorong Selatan Sabtu (27/4/2024) guna mengembalikan formulir pendaftaran pencalonan di partai Demokrat.

Melalui proses dan mekanisme yang telah dan sedang akan dilaluinya nanti di partai Demokrat, Hery Saflembolo sangat yakin dirinya  bersama balon wakil bupati  yang akan mendampinginya nanti pasti mendapatkan rekomendasi dukungan pencalonan dari partai Demokrat.


"Ya saya optimis saya percaya bahwa partai Demokrat Tuhan mengijinkan ya kami akan direkomendasikan partai Demokrat sebagai calon Bupati  periode 2024 sampai 2029. Saya yakin partai Demokrat pasti berpihak kepada saya," ujar Hery Saflembolo kepada wartawan seusai penyerahan formulir pendaftaran.


Menurut mantan Kepala Dinas PUPR Provinsi  Papua Barat itu, dirinya pulang kampung dengan target maju sebagai balon bupati Sorong Selatan untuk melanjutkan  membangun kampung halamannya agar lebih baik dan lebih maju lagi.

"target saya datang ke sini (Sorong Selatan) akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan landasan fundamental pembangunan yang dulu dibangun oleh pak Otto dan pak Samsudin kami akan lanjutkan itu dan yang belum ada akan kita lakukan perbaikan -perbaikan dan perubahan, sehingga apa yang kita cita-citakan kita dambakan bagi masyarakat Sorong Selatan lebih baik lagi,"ungkapnya. 

Disinggung terkait sosok dan kriteria calon wakil bupati yang nantinya mendampingi dirinya, Hery mengutarakan kalau wakil bupati yang mendampinginya tidak ada kriteria. Yang intinya menurut Hery lagi adalah wakil bupati yang sejalan punya fisi dan misi yang sama untuk bekerja dan melayani  masyarakat Sorong Selatan agar lebih baik dan lebih maju lagi kedepan.(red/BK)

Posting Komentar

0 Komentar