Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Demi Papua, Meki Nawipa Siap Beli Saham Persipura Dengan Sistem Berbeda

Editing MFT (Meky Nawipa)

Media Fajar Timur.com, Mimika - Kepada wartawan di mimika Papua Minggu (3/4), Meki Nawipa menyatakan siap membeli/mengambil alih Kepemilikan saham Persipura jika pemegang saham saat ini menjualnya. Semua itu dilakukan demi harkat dan martabat orang Papua.

"Untuk orang Papua, Jika klub ini (Persipura) dijual, saya siap membantu serta bersedia mengambil alih" ungkap Nawipa.

Nawipa menegaskan, jika kepemilikan saham sudah diambil alih maka manajemennya akan dirombak dengan sistem baru yaitu sistem Konsorsium dan tim Persipura akan diubahnya menjadi perusahaan terbuka. Pendanaan Persipura nantinya bukan hanya bersumber dari PT. Freeport dan bank papua tetapi bisa juga bersumber dari berbagai pihak (Pengusaha dan masyarakat).

Menurut eks Pilot asal Papua itu, bagian yang ditawarkan ini adalah metode baru dalam mengelola suatu klub sepakbola di era modern dimana 3 tahun terhitung sejak sekarang, seluruh orang Papua sudah boleh membeli saham Persipura dan menjadi pemilik klub ini.

"70% saham saya yang pegang, kemudian 30% sahamnya dijual ke publik orang papua. Kita akan listing di saham, menjual saham Persipura dibursa efek Indonesia sehingga seluruh orang papua termasuk anak SD dan SMP sekalipun berpeluang untuk membeli saham Persipura. Kalau misalnya harga saham Persipura adalah Rp. 700 maka 1 lot saham (100 lembar saham) Persipura senilai Rp.70.000. sehingga jika membeli 100 lot maka dengan uang Rp. 7.000.000, kamu sudah bisa beli saham Persipura. Nanti ketika saham Persipura naik menjadi Rp. 900 maka dengan membeli saham 100 lot tadi kamu sudah untung 2.000.000, yang uangnya dapat kamu ambil kapan saja" ungkap Meki Nawipa.

Selain ingin mengambil alih kepemilikan Persipura, Meky Nawipa juga yakin Persipura bisa kembali ke liga 1 musim depan. (RED.JD)

Posting Komentar

0 Komentar