Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Dinilai Lambat, Korwil DAP Doberay Ronald Konjol Minta Umumkan Hasil Seleksi MRPBD Secepatnya

Ronald Konjol, SH, Korwil DAP Wilayah III Doberay Sorong Raya

Media Fajar Timur.Com, Sorong Selatan – Dinilai mengalami keterlambatan, Koordinator Wilayah Dewan Adat Papua (DAP) Wilayah III Doberay Sorong Raya Ronald Konjol, SH meminta kepada tim seleksi agar sesegera mungkin mengumumkan hasil seleksi Majelis Rakyat Papua Barat Daya (MRPBD) dalam waktu dekat.

Kepada Media Fajar Timur jumat (2/6/23) Ronal Konjol mempertanyakan hal apa yang mengganjal sehingga hasil seleksi tersebut hingga kini belum juga diumumkan kepada public. Konjol bahkan menyinggung hasil seleksi anggota Majelis Rakyat Papua Barat sebagai provinsi induk sudah diumumkan oleh sebab itu Provinsi Papua Barat Daya juga harus segera dilakukan sehingga public tidak lagi bertanya-tanya.

“kenapa sampai dengan hari ini hasilnya belum diumumkan, seharusnya sudah diumumkan seminggu sebelumnya tapi apa yang jadi kendala oleh sebab itu kami dari korwil DAP wilayah III doberay sorong raya mengingatkan timsel untuk segerah umumkan dan jangan ada indikasi-indikasi lain dalam proses penetapan hasil seleksi itu sehingga menimbulkan tarik ulur waktu", tuturnya

Ronal Konjol yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DAP wilayah III Doberay berharap hasil keputusan nanti bisa melibatkan Orang Asli Papua yang mewakili setiap suku yang berada di wilayah adat III doberay khususnya Provinsi Papua Barat Daya (Sorong Raya). (Red.JD).

  

 

 

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar