Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Mellang Makalisan Resmi Lantik BEM STIE Bukit Zaitun Sorong

Mellang Makalisan Resmi Lantik BEM STIE Bukit Zaitun Sorong
Ketua STIE Bukit Zaitun Sorong, Meilanan Makanlisan,SE,MM saat meyerahkan SK pengurus BEM STIE Bukit Zaitun Priode 2022-2023.


MEDIA FAJAR TIMUR.COM, Sorong- Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bukit Zaitun Kota Sorong, Mellang Makalisan.SE.MM secara resmi melantik dan mengesahkan, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Bukit Zaitun.

Pelantikan BEM STIE Bukit Zaitun Sorong, masah bakti 2022-2023 yang berlangsung di gedung aula STIE Bukit Zaitun, Senin (23/05/2022) itu turut hadir dan menyaksikan pelantikan ini,  Pembantu Ketua (PUKET) I  Bagiatn Administaris, Waimbo, SE.MM dan PUKET  III Bagian Kemahasiswa STIE Bukit Zaitun, Agustinus Papuling,SH.MH. Ketua Program Studi Akuntansi Fredinan Nurur ,SE, MM.  


Selain itu, pelantikan BEM tersebu turut hadir juga manta Ketua BEM STIE Bukit Zaitun  masah bakti 2017-2019 Jansen N.C.G Segeit dan mantan Sekertarisnya Amon Baho.

Dalam  pelantikan ini  juga sekaligus dengan Penyerahan mandat BEM dari pengurus lama kepada Presiden Mahasiwa STIE Bukit Zaitun yang baru, Asael Ronaldo Koibur bersama jajaran pengurus  antara lain Albert Stev Mambrasar Sekertaris Jendral, Ainun Najib wakil Sekertaris jendral, Bendahara Donika Bleskadit dan wakil bendahara  Bendahara Sahra Rahmawati.


Ketua STIE Bukit Zaitun Sorong Meilanan Makalinsan,SE.MM dalam sambutannya mengatakan bawah dalam suatu kampus seperti STIE Bukit Zaitun ini, ada struktur kerja yang saling bekerja sama, yaitu ketua STIE Bukit Zaitun  dan turunya ketua BEM dan jajaran pengurus BEM. 

"Saya bersyukur, karena hari ini telah ada pelantikan BEM bisa membantu mewujudkan kembali Civitas akademika kampus kita yang bersaing dengan kampus-kampus lain di kota Sorong ini," ungkapnya.(Red/JS)

Posting Komentar

0 Komentar