Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

HUT ke-1 Asosiasi Nusantara Usaha Mikro Kecil ( UMK )



MEDIA FAJAR TIMUR.com ,Sorong - PJ Bupati Sorong Ir.Edison Siagian M.E yang diwakili oleh Staff Ahli Bupati Bidang Pembangunan Markus Karath membuka kegiatan HUT ke-1 Asosiasi Nusantara Usaha Mikro Kecil (UMK), yang dilaksanakan di aula gedung DWP Kabupaten Sorong. 06/06/2024

Dalam arahannya beliau menyampaikan apresiasinya atas produk-produk UMK yang tidak kalahnya dengan daerah-daerah lainnya.

Beliau berharap agar sinergitas ini tetap dibangun dan dijaga dengan pemerintah, agar bisa selalu berkoordinasi terkait berbagai macam kendala yang ada.


 "Mewakili  Pemerintah  saya sangat salut dengan asosiasi Nusantara walaupun baru berusia muda tetapi saya lihat sudah mulai banyak dikenal semoga semakin baik dan berkembang" tutup beliau.

Pada kegiatan ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan peniupan kue ulang tahun sebagai bentuk ucapan syukur.

Sementara itu Johny Weinand Dawan selaku ketua Usaha mikro dan kecil (UMK) mengatakan, Kami asosiasi Nusantara tidak bisa terlepas dari pemerintah baik Pemda Kabupaten Sorong dan juga Pemprov PBD karena kami dilantik oleh Pemerintah.

Beliau berharap kepada  pemerintah agar dapat melihat UMK pada dapur produksi, dikarenakan kalau dapur produksi kurang baik, maka untuk hasil akan tidak maksimal juga.

Selain itu juga kami juga harus mempunyai tempat untuk mempromosikan produk kami, sehingga orang-orang luar bisa berkunjung ditempat kami. Karena kami juga harus memberikan kontribusi yang baik untuk Daerah.(Red/CS)

Posting Komentar

0 Komentar