Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Hanura tutup Pendaftaran Balon Pilkada Sorsel 2024



MEDIA FAJAR TIMUR. com - Teminabuan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten sorong selatan  menutup proses pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Belu periode 2024-2029 pada Pilkada serentak mendatang.

Sekretaris  DPC Hanura Sorsel , Abner Sangkek  menyampaikan, sejak pembukaan pendaftaran penjaringan balon Pilkada pada tanggal 30 April hingga 9 Mei 2024 kemarin, terdapat 7 kandidat yang mengambil formulir pendaftaran.



"Dari total tujuh kandidat yang ambil formulir pendaftaran,terdapat Lima bakal calon  yang kembalikan berkas formulir pendaftaran ke panitia penjaringan," ujar sekretaris , jumat 10 Mei 2024.

Sangkek menyampaikan , dari lima kandidat yang kembalikan formulir pendaftaran yakni, Ir. Dance Nauw,SP, M.Si  sebagai balon Bupati Sorsel , Barbalina Aifufu, S. Pd, M.Tr.AP sebagai balon wakil Bupati Sorsel. 


Dan Ir. Heri G. N. Saflembolo, ST., MT, Yance Salambauw, SH. MH,Yohan Bodory, S.Sos, M.Tr.AP,Jefries Nelson Kewetare,SP ke empat kandidat ini sebagai balon Bupati Sorsel .

"Sampai tanggal 9 Mei 2024 penutupan pendaftaran, DPC Partai Hanura sudah menerima berkas calon Bupati sebanyak 5 kandidat .

Lanjut Sangkek , seluruh berkas kandidat balon Bupati dan Wakil Bupati Sorsel  yang sudah di Partai, selanjutnya akan diantar ke tingkat DPD Provinsi dan DPP hanura jakarta untuk proses lebih lanjut guna mendapatkan rekomendasi partai . 

( Red/CS) 

Posting Komentar

0 Komentar