Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Daftar Ke Demokrat, Dance Nauw Mengaku Sangat Siap Ikut Pilkada Sorsel 2024

Bakal calon bupati Sorong selatan Dance Nauw saat menyerahkan dokumen pendaftaran pencalonan ke panitia pendaftaran partai Demokrat Sorong Selatan, Sabtu (27/4/2024)



MEDIA FAJAR TIMUR. COM,TEMINABUAN -- Sekertaris Daerah (Sekda) Sorong Selatan (SorSel) Dance Nauw mengaku sangat siap sebagai bakal calon bupati Sorong Selatan untuk menghadapi pemilukada bupati dan wakil bupati  SorSel yang  dilaksanakan pada November 2024 mendatang. 

Demikian hal itu dikatakan Dance Nauw kepada wartawan seusai mendaftarkan dokumen pencalonannya ke partai Demokrat SorSel, Sabtu (27/4/2024).

"Kita  bersyukur karena dari dukung nyata yang selama ini menunjukan bahwa kita sangat siap hadapi konstalasi Pemilukada yang akan dilaksanakan pada 27 Nopember mendatang,"ujar Dance Nauw.

Kata Dance Nauw dirinya sangat siap maju sebagai salah satu calon bupati SorSel lantaran dirinya mendapat dukungan dari beberapa lapisan masyarakat seperti masyarakat di wilayah Distrik Inanwatan, Kais,  Metemani, Kais Darat,  Moswaren,  Wayer, Teminabuan, Seremuk,  Saifi, Sawiat dan masyarakat di  beberapa Distrik lainnya yang ada di Sorong Selatan.


Selain mendaftar dokumen pencalonan ke partai Demokrat, Dance Nauw mengaku pihaknya juga telah melakukan komunikasi dan pendekatan secara intens dengan beberapa partai politik antara lain,partai Golkar,PKS, PDIP dan Hanura.

Terkait pasangan siapa wakil bupati yang mendampinginya nanti,kata Dance kemungkinan wakilnya dari wilayah Imekko."mungkin kita padukan antara Maybrat dan Imekko raya mungkin kita lihat calon wakil yang potensial dari wilayah Inanwatan,Metemani, Kais  sementara itu yang kami lagi jejaki," paparnya.

"Mudah-mudahan Minggu depan kita sudah deklarasi bersama calon wakil yang mendampingi saya," tutup Dance Nauw. (Red/BK)

Posting Komentar

0 Komentar