Ticker posts

Loading...

Header Widget

Sawah Responsive Advertisement

Bupati Resmikan Pagar Gereja GKI Peniel Waimon Distrik Segun Kabupaten Sorong

Bupati Sorong Dr.Johny Kamuru,SH.,M.Si resmikan Pagar GKI Peniel Waimon Distrik Saigun  Kabupaten Sorong Minggu 17/10/2021. 

Media fajar timur.com . Kabupaten Sorong : Bupati  Dr.Johny Kamuru,SH.,M.Si Tiba Di Kampung Waimon Di Dampingi Danramil Seget Dan Kapolsek Seget, Menggunakan Sepedboat dan di jemput Dengan Upacara Penyambutan Oleh Tua-Tua Adat, Mengalungkan Kain Adat Kepada Bupati ,Bersama Rombongan Serta Di Arakan Dengan Suling Tambur Menuju Tempat Ibadah Gereja Peniel Waimon .

Baca Juga : Pengumpulan, Pengolahan Analisis Dan Penyajian Data Gender Dan Anak Dalam Kelembagaan data Se-Provinsi Papua Barat

Acara Peresmian Pagar Gereja Di Awali Dengan Doa Syukur dan  Pengguntingan Pita Peresmian Pagar Gereja Oleh Bupati Sorong Dan Di Lanjutkan Dengan Ibadah Minggu Pagi. 17/10/2021. 

Dalam Sambutan Bupati Sorong Dr.Johny Kamuru,SH.,M.Si Memberi Apresiasi Kepada Panitia Pembangunan Gedung Gereja, karena  Kerja Keras Dan Upayanya Sehingga Pagar Gereja Dapat Di Selesaikan" Panitia Ini Luarbiasa " Tegas Bupati.

Baca Juga : Habiskan 5M Bangun Gereja GKI Markus Kohoin, Partisipasi Warga Jemaat Tinggi

Turut Hadir Bupati Sorong,Kepala Distrik Saigun,Anggota DPR Propinsi ,Ketua DPRD Kabupaten,Anggota DPRD Kabupaten,Kapolsek Seget,Danramil Seget,Ketua Dan Sekertaris Klasis Rajaampat Tengah ,Serta Masyarakat Adat.(Red/CS)

Posting Komentar

0 Komentar